Rabu, 03 Maret 2010

Kisah Sukses I




Power Of Dreams

Tara Holland, salah satu dari sekian ribu gadis yang bermimpi menjadi Miss Amerika. Sejak kecil ia memimpikannya. Pada tahun 1994, ia mempunyai kesempatan untuk mewujudkan impiannya dengan mengikuti kontes Miss Florida, tetapi ia gagal dan hanya menempati posisi runner-up. Ia tidak putus asa. Ia terus berlatih keras. Tahun berikutnya, ia mengikuti lagi dan lagi-lagi ia gagal. Ia menempati posisi yang sama seperti tahun lalu. Ia mulai prustasi dan hampir saja ia mengubur impiannya.
Tapi, ia menata hatinya kembali dan membulatkan tekadnya. Ia membeli semua video tentang Miss Amerika, Miss Universe, Miss World dll. Ia melihatnya berkali-kali, mempelajarinya dan membayangkan dirinyalah yang menjadi pemenag dalam kontes tersebut. Ia pun sampai harus pindah ke negara bagian lain, yaitu Kansas. Ia mengikuti Miss Kansas. Saat itulah ia berhak mengikuti Miss Amerika dan ternyata ia berhasil menjadi Miss Amerika pada tahun 1997.
Seusai kontes para wartawan segera mengerubungi dan mewawancarainya. Dengan bersemangat ia menceritakan bagaimana ia hampir menyerah ketika kalah dua kali di Florida. Seorang wartawan bertanya bagaimana perasaannya ketika berjalan di atas karpet merah. Dengan mantap ia menjawab,
“Aku tidak merasa canggung karena sudah sering berjalan di atasnya”.
Para wartwan merasa heran bagaimana mungkin ia sudah sering berjalan di atasnya, padahal baru pertama kali ia mengikuti kontes Miss Amerika.
“Aku sudah sering berjalan di atas karpet merah dalam pikiranku”. Jawabnya.

Diambil dari buku sukses itu wajib hukumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar